MEDIASI AKTE KELAHIRAN UNTUK ANAK SEKOLAH

Eko Mrg 10 September 2024 14:13:01 WIB

Wonocoyo, 15 Agustus 2024

Upaya mediasi yang dilakukan oleh Tiga Pilar akan kebutuhan Akte Kelahiran nanda  DIVAANSA PURI ANJANI akhirnya membuahkan hasil. Pasalnya, saat terjadi saling tarik ulur antara kedua orang tua yang telah berpisah yang sama-sama hendak menyekolahkan buah hatinya itu berkepanjangan hingga menjelang anak hendak masuk sekolah Taman Kanak-Kanak, Tiga Pilar berhasil memberikan pemahaman dan motivasi hingga ayahnya rela menyerahkan Akte Kelahiran untuk persyaratan masuk sekolah anaknya.

Keharmonisan dan keutuhan keluarga memang dambaan semua orang yang menjalin rumah tangga. Namun kadang harapan tak seindah yang dibayangkan. Prahara yang mengakibatkan perpecahan yang berujung pada perceraian tak ternyana-nyana bisa terjadi. Begitu pun yang terjadi pada kedua orang tua nanda DIVAANSA PURI ANJANI.

Kamis, 15 Agustus 2024, setelah mendapatkan laporan dari Ibunda Divaansa Puri Anjani yang diantar oleh Kepala Sekolah TK Darma Wanita 3 Wonocoyo Ibu Utik Harnawati, SPd AUD, Tiga Pilar segera bergerak. Pertama yang dikunjungi adalah rumah ananda Divaansa di dusun Bendogolor, kemudian menemui ayahanda yang rumahnya di Dusun Karan yang juga didampingi oleh Bapak Muhadi Kepala Dusun Karang.

Alhasil, akte kelahiran pun diserahkan dengan baik oleh ayahanda kepada Tiga Pilar. Sekarang nanda Divaansa Puri Anjani telah bisa mendaftar dan menjadi anak didik di TK Darma Wanita 3 Wonocoyo.

Komentar atas MEDIASI AKTE KELAHIRAN UNTUK ANAK SEKOLAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar