Kepala Desa

01 Februari 2017 02:21:51 WIB

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Alloh atas berkat Rahmat, Taufik dan HidayahNya kami dapat menyusun Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek ini dapat terselesaikan dalam waktu sesuai harapan bersama.

Laporan ini pada hakekatnya merupakan Laporan Kinerja yag memuat evaluasi akhir terhadap penyelenggaraan pemerintahan , pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat selama Tahun 2015, secara yuridis penyusunan laporan ini untuk memenuhi kewajiban bagi penyelenggaraan pemerintahan sebagaimana diamanahkan dan diatur oleh peraturan perundang-undangan, disamping itu juga berfungsi sebagai wahana umpan balik (feet back) bagi perbaikan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Desa dimasa mendatang.

Pada kesempatan ini pula kami menyampaiakan rasa terima kasih kepada Perangkat Desa pada khususnya dan semua pihak yang terlibat dalam penyusunan laporan ini atas kerja keras dan kerja samanya.

Dengan segala kerendahan hati kami menyadari dalam penyusunan laporan ini masih jauh sempurna, tentunya tidak terlepas dari kekurangan, oleh karena itu saran dan kritik yang sifatnya membangun  sangat kami harapkan demi penyempurnaan penyusunan laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa  di masa mendatang.

Akhirnya semoga Alloh SWT selalu melimpahkan Rahmat Taufik dan Hidayah-Nya serta membalas segala amal baik bagi yang telah mendukung saya dalam melaksanakan Pemerintahan di Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek, dengan harapan semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

 

                                                              Wonocoyo 21  Januari 2016

                                                                  Kepala Desa Wonocoyo

 

 

                                                                  DIDIK HERKUNADI  

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar