Visi dan Misi

01 Februari 2017 02:48:35 WIB

1.VISI

Tercapainya suatu Pelayanan yang prima terhadap Masyarakat Desa dalam segala bidang, baik dibidang Publik, perkembangan perekonomian rakyat yang pesat, pembangunan lingkungan yang memadai, kenyamanan dan ketentraman dalam beraktifitas bagi pelayanan terhadap masyarakat  Demi terwujudnya masyarakat desa yang mandiri, maju dan semakin sejahtera Berdasarkan Imam dan Taqwa.

2. MISI

  1. Mewujudkan   Optimalisasi Pelayanan Publik berdasarkan adat istiadat, pelayan sosial lainnya dengan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan Teknologi.
  2. Mewujudkan Pemerintahan yang efektif, produktif dan efisien yang dilandasi keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa
  3. Pemberdayaan masyarakat desa  dalam  rangka  memenuhi hak-hak  dasar  masyarakat dan Meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui  optimalisasi  potensi desa yang ada
  4. Mengutamakan pemerataan pembangunan lingkungan masyarakat desa dan meningkatkan kualitas serta kuantitas sarana dan prasarana pemerintahan desa sebagai pusat pelayanan masyarakat desa.
  5. Meningkatkan ketertiban dan ketentraman umum dalam rangka mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman dan damai kususnya di bidang layanan sesuai kebutuhan masyarakat desa.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar