PROKLIM UTAMA UNTUK BENDOGOLOR

Eko Mrg 15 Mei 2024 10:36:03 WIB

Bertempat di Gedung JX International Convention Exhition Surabaya, tanggal 12 September 2022, Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa menganugerahkan sejumlah penghargaan kepada Kepala Daerah, Pemerintah Desa, Lembaga Pendidikan yang dinilai berkontribusi dan berjuang untuk berAdaptasi dan berMitigasi terhadap Perubahan Iklim.

Untuk Kepala Daerah (Bupati dan Walikota) adalah Kepala Daerah yang telah dengan nyata mendorong dan mewujudkan kebijakan yang berpihak kepada giat adaptasi dan mitigasi di wilayah kerjanya. Sementara Pemerintah Desa adalah Desa yang berhasil mengikuti program Proklim KLHK Jakarta dan telah mendapatkan sertifikat dan atau thropy. Sementara Lembaga pendidikan adalah sekolah yang telah berstatus sekolah Adiwiyata.

Di antara yang mendapatkan itu adalah Bupati Trenggalek dan Pemerintah Desa Wonocoyo yang telah mengantarkan salah satu dusunnya yakni dusun Bendogolor mendapatkan penghargaan Proklim Utama dan berhak mendapatkan sertifikat berikut Thropy.
Semoga dengan pencapaian ini mampu memrikan energi positif dan semakin mendorong Kabupaten Trenggalek terus Meroket. (Eko Mrg)

Komentar atas PROKLIM UTAMA UNTUK BENDOGOLOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar