LADEN MBAREP

Eko Mrg 17 November 2020 19:51:52 WIB

LADEN; pelayan. MBAREP; sulung, pertama, depan.

Dengan begitu Laden Mbarep dapat diartikan Pelayan yang ada di garda terdepan. Dalam hal Desa Wonocoyo memiliki fasilitas pelayanan umum; yang kemudian diberi nama Laden Mbarep dikandung maksud ingin mewujudkan ruang dan fasilitas pelayanan umum kepada masyarakat yang prima.

Selain Sumber Daya Manusia yang memadai, Laden Mbarep dilengkapi dengan seperangkat Hardware dan Software yang memungkinkan dapat melakukan pelayanan dengan memanfaatkan Teknologi Informasi. Dengan desain ruangan yang disengaja menyerupai kedai kopi dengan harapan dapat menghadirkan situasi yang nyaman dan santai; Laden Mbarep dapat melayani berbagai macam kebutuhan masyarakat Desa Wonocoyo akan surat menyurat dan pembayaran Pajak PBB.

Dengan memanfaatkan aplikasi Petung Dadi (Pelayanan Tunggal Dengan Sepenuh Hati) besutan Dinas Kominfo Kabupaten Trenggalek; Laden Mbarep bisa melakukan pelayanan dengan sistim online. Pemohon surat bisa menghubungi nomor telephone/whatsapp dengan mencantumkan nomor Nik atau foto KTP yang akan langsung terhubung dengan perangkat pelayanan Laden Mbarep. Pemohon yang bisa terhubung dengan computer dan printer tidak perlu datang ke Kantor Desa; karena surat akan bisa dikirim via email atau whatsapp dengan tanda tangan Kepala Desa dan Camat akan dibubuhkan secara aplikasi dalam bentuk barcode. Bagi pemohon yang tidak terakses perangkat computer, bisa datang ke kantor Desa untuk mengambil surat yang dibutuhkan tanpa harus melakukan antrian.

Adapun nomer telephone Laden Mbarep yang bisa dihubungi adalah : 0852 3604 9199.

Salam Inovasi.

(Eko Mrg)

Komentar atas LADEN MBAREP

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar