BIMTEK DAN SOSIALISASI PRIORITAS DANA DESA 2019

Eko Mrg 21 Mei 2019 20:19:55 WIB

Trenggalek, 20 Mei 2019

Senin, 20 Mei 2019 bertempat di Function Room Hotel Jaas Kota Trenggalek,  Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Trenggalek mengadakan Bimtek dan Sosialisasi PERATURAN MENTERI DESA, PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL, DAN TRANSMIGRASI REPUBLIK INDONESIA NOMOR 16 TAHUN 2018 TENTANG PRIORITAS PENGGUNAAN DANA DESA TAHUN 2019. 

Hadir dalam acara itu sebagai nara sumber  PLT. Kepala Dinas PMD Kabupaten Trenggalek; Bapak DJOKO WASONO SH,MM, Bapak Zuhdan Kabid Pemberdayaan Pembangunan Desa dan sejumlah jajaran Dinas PMD lainnya, Pendamping Kabupaten dan Pendamping Pembangunan Kawasan Perdesaan. Adapun peserta sosialisasi adalah Kasi Eksbang Kecamatan se Kabupaten Trenggalek dan Sekretaris Desa se Kabupaten Trenggalek.

Melalui Bimtek dan Sosialisasi yang dimulai pukul 08.30 WIb dan berakhir  pukul 12.00 ini Prioritas Penggunaan Dana Desa (DD) di Desa Desa se kabupaten Trenggalek selaras dengan Permendes PDTT Nomor 16 Tahun 2018. 

Selain mendapatkan materi  Permendes PDTT Nomor 16 Tahun 2018 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2019, peserta Bimtek juga mendapatkan sosilisasi tentang Pembangunan Kawasan Perdesaan dari Pendamping PKP Kabupaten Trenggalek, mas Didit dan Ibu Dwi Pujiasih. (Eko Mrg)

Komentar atas BIMTEK DAN SOSIALISASI PRIORITAS DANA DESA 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar