SALE DAN KERIPIK PISANG "NIA SARI"

Eko Mrg 28 Agustus 2018 18:16:08 WIB

Awalnya cuma karena panen pisang di kebunnya melimpah. Ada ide untuk memproduksinya dalam bentuk Sale dan Keripik. Ada beberapa tetangganya yang mencoba mencicipi hasil produksinya. Komentarnya hampir seragam; Mantab!

Dari situlah kemudian Bu Umi Sabiqis memproduksi dalam jumlah besar. Kebun pisangnya tidak lagi cukup  memasok bahan bakunya. Kini Ibu paruh baya yang dibantu oleh suaminya; pak Iskandar, yang beralamat di Dusun Wonocoyo Utara RT. 002 RW. 001 Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul itu mesti membeli bahan baku pisang ke beberapa petani, bahkan ke pasar Induk Kecamatan Panggul. Demi hasil yang tetap terjaga kwalitasnya, pemilihan bahan baku pisang tetap dilakukan dengan selektif. Begitupun untuk pemilihan bahan-bahan produksi yang lain.

Kini Sale dan Keripik Pisang Bu Umi Sabiqis yang diberi nama NIA SARI itu tersebar tidak hanya di Kecamatan Panggul. Tapi juga hingga Kota Kediri dan Surabaya.

Anda berminat mencicipi Sale dan  Keripik Pisang Nia Sari? Silahkan datang langsung ke Rumah Ibu Sabiqis atau hubungi di nomer HP : 085 231 556 685. Melayani pengiriman via JNE, Pos, Travel atau sarana yang lain.

Komentar atas SALE DAN KERIPIK PISANG "NIA SARI"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar