DIVA BAKERY

Eko Mrg 28 Agustus 2018 18:58:05 WIB

Pak Bambang Purwito. Berbekal pengalaman dari Surabaya tempatnya merantau sebelum akhirnya memulai usahanya yang diberi nama Diva Bakery. Bapak dua anak yang gemar memelihara burung itu sangat yakin bahwa usahanya akan berjalan dengan baik karena, Pertama  di Kota Panggul belum banyak usaha yang serupa. Kedua, bahwa kebutuhan akan kue, Roti, Donat, Kue Tart dan lain sebagainya akan dibutuhkan banyak orang seiring perkembangan ekonomi dan budaya.

Dan, betul juga keyakinan pak Bambang. Orang hajatan, rapat, Yasinan, Pesta Ulang Tahun dan kegiatan-kegiatan yang lain banyak yang memesan produknya. Tentu ada yang skala besar maupun kecil. Semua akan dilayani dengan baik dan senang hati.

Dengan didukung peralatan industri yang  modern serta tenaga terampil sebanyak 7 (tujuh) orang, kini usaha Diva Bakery pak Bambang semakin pesat. Beliau juga membuka Toko Diva Bakery yang ada di Jalan Raya Wonocoyo Panggul sebelah Selatan Masjid Besar Al-Hilal Kecamatan Panggul.

Produknya kian beragam. Mulai Roti, Donat, Kue tart Ulang Tahun, Spicu, Roti Gulug, Cake dan lain sebagainya.

Anda berminat aneka Kue dan Roti? Diva Bakery siap membantu anda. Datang langsung ke alamat Pak Bambang yang ada di RT. 003 RW. 002 Dusun Wonocoyo Utara Desa Wonocoyo. Atau hubungi di nomer : 081 331 356 164 atau 081 330 908 906.

Komentar atas DIVA BAKERY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar