PT. PERTAMINA PATRA NIAGA MADIUN TURUT EVAKUASI TELOR PENYU

Eko Mrg 02 Juli 2024 11:40:44 WIB

Sabtu, 29 Juni 2024.
Bareng dengan PT. Pertamina Patra Niaga Madiun melakukan giat evakuasi telor Penyu di KEE Konservasi Penyu Taman Kili Kili. Hadir bapak Kadek; Fuel Terminal Manager dan sejumlah staff, Ksda Kediri, segenap Muspika Kec. Panggul, Perangkat desa Wonocoyo, Siswa SMA negeri 1 Panggul dan sejumlah masyarakat.
Sebagai Manager baru di PT. Pertamina Patra Niaga Fuel Terminal Madiun Pak Kadek memang baru pertama kali berkunjung ke Kili Kili. Beliau mengaku sangat senang bisa hadir dan diberi kesempatan mengevakuasi telor penyu. Telor yang dievakuasi pada hari itu (Sabtu, 29 Juni 2024) adalah Induk ke 111 yang mendarat dan bertelor di Taman Kili Kili dengan jumlah telor sebanyak 100 butir. Saat berita ini ditulis yakni Selasa, 02 Juli 2024 jumlah indukan yang mendarat sejumlah 122 dengan total jumlah telor keseluruhan sebanyak 10.478.
Menurut Ari Gunawan; Ketua Pokmaswas Konservasi Penyu Taman Kili Kili, Tahun ini rekor pendaratan tertinggi. Tahun sebelumnya mkasimal kisaran menyentuh angka 80 indukan dengan jumlah telor kisaran 6.500.
Semoga ini menjadi indikator Penyu di laut kita semakin l;estari. Aamiin.

Komentar atas PT. PERTAMINA PATRA NIAGA MADIUN TURUT EVAKUASI TELOR PENYU

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar