PT. PLN NUSANTARA POWER PERUSAHAAN PENDUKUNG PROKLIM

Eko Mrg 16 Mei 2024 14:00:47 WIB

Pacitan, Kamis 7 Maret 2024

Simbiosis mutualisme. Begitulah kolaborasi itu harusnya dilakukan. Nyata diakui bahwa PT. PLN Nusantara Power PLTU Pacitan selama ini dirasakan betul bagi Pemerintah Desa Wonocoyo sebagai perusahaan yang mendukung desa tersebut maju mengikuti penilaian Lomba Kampung Iklim. Yang kemudian berhasil mengantarkan Dusun Bendogolor Desa Wonocoyo meraih Proklim Kategori Lestari. Mulai dari dukungan persiapan internal hingga pembinaan terhadap sepuluh )10) lokus calon proklim PT. PLN Nusantara Power terlibat secara aktif. Tak heran jika masyarakat Dusun Bendogolor sangat merasa terbantu dengan CSR tersebut . Menyadari peran dan suport yang demikian patut diapresiasi inilah kemudian ada keinginan bersama, baik dari Pemerintah Desa Wonocoyo, Dinas PLPLH Kabupaten Trenggalek serta Dinas Lingkungan Hidup Propinsi Jawa Timur untuk mengusulkan PT. PLN Nusantara Power PLTU Pacitan mengikuti penilaian Perusahaan Pendukung Proklim yang diadakan KLHK Jakarta tahun 2024 ini.

Hari Kamis, 7 Maret 2024 yang lalu Pemerintah Desa Wonocoyo, Pokmaswas Konservasi Penyu Taman Kili Kili, Dinas PKPLH Kab. Trenggalek dan pak Suyono; Pembina Proklim Jawa'Tinur nampak berkunjung ke kantor PT. PLN Nusantara Power PLTU Pacitan di Sudimoro Pacitan untuk menyampaikan maksud tersebut. Diterima diruang Senior Manager lantai 2. Sejumlah Manager dan Supervisor serta beberapa staff menerima kehadiran rombongan dengan baik. Alhasil mereka semua sepakat untuk memproses pengusulan PT. PLN Nusantara Power mengikuti penilaian Perusahaan Pendukung Proklim yang sekarang telah berganti nama dengan Komunitas Untuk Iklim.

Selanjutnya setelah berdiskusi masing-masing membagi tugas guna mencukupi kelengkapan dokumen PT PLN Nusantara Power PLTU Pacitan dalam pengusulan Perusahaan Pendukung Proklim (Komunitas untuk Iklim) KLHK. Semoga berhasil. Aamiin

Komentar atas PT. PLN NUSANTARA POWER PERUSAHAAN PENDUKUNG PROKLIM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar