DIALOG KHUSUS DALAM SEBUAH KONSER

Eko Mrg 15 Mei 2024 09:55:06 WIB

Trenggalek, 23 Agustus 2022

Bertempat di Alun Alun Kabupaten Trenggalek, sebuah konsert religi digelar. Adalah Pemerintah Kabupaten Trenggalek yang berkolaborasi dengan PC GP Ansor Trenggalek sebagai penyelenggara. Menghadirkan sejumlah group musik reiigi dengan Bintang Tamu Cak Sodig. Nampak sungguh kemeriahan acara tersebut. Sejumlah pengurus PC GP Ansor Kabupaten Trenggalek. Tensu saja dikoandoi sang Ketua yakni Gus Agus Muhammad Izuddin Zakki.  

Tapi kegiatan malam itu nampak sangat berbeda dengan acara acara yang sering digelar oleh PC GP Ansor Trenggalek. Dengan bekerjasama dengan Cabang Dinas Kehutanan (CDK) Kabupaten Trenggalek sebuah acara Dialog dikemas. Yang lebih menarik lagi dialognya soal Lingkungan Hidup. Tentang tugas dan tanggungjawab kita sebagai penghuni bumi ini dalam menjaga dan melestarikan lingkungan hidup ini. Hadir sebagai narasumber sejumlah pemerhati dan penggiat konservasi. 

Acara ini diharapkan mampu menjadikan kita semua khusunya pemuda ansor untuk gemar menjaga dan melestarikan lingkungan hidup yang kelak akan kita wariskan kepada generasi mendatang.

Salam Konservasi (Eko Mrg)

Komentar atas DIALOG KHUSUS DALAM SEBUAH KONSER

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar