MENYANDINGKAN PROKLIM DAN ADIPURA

Eko Mrg 29 Desember 2021 18:21:33 WIB

Trenggalek, Kamis 24 Desember 2021

Bertempat di Aula SMKN 1 Trenggalek; sebuah acara penyerahan sejumlah penghargaan dalam bidang Lingkungan Hidup di Kabupaten Trenggalek dilaksanakan. Sejumlah penghargaan itu di antaranya Pemenang Lomba Adipura Desa Kabupaten Trenggalek Tahun 2020, Peraih Predikat Desa Proklim dan Desa Berseri Tahun 2021, dan peraih Predikat Sekolah Adiwiyata Tahun 2021. Dalam acara tersebut sekaligus dilakukan Pengukuhan Pengurus Himpunan Penggiat Adiwiyata Indonesia (HPAI) DPW Kabupaten Trenggalek. 

Acara tersebut diselenggrakan oleh Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (PKPLH) Kabupaten Trenggalek. Hadir  Bapak Bupati Trenggalek, sejumlah Kepala OPD, Kepala Sekolah Adiwiyata se kabupaten Trenggalek dan undangan peraih penghargaan. Penyerahan Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Trenggalek dan didampingi oleh Kepala Dinas PKPLH Kabupaten Trenggalek dengan suasana suka cita.

Dalam acara mengharukan tersebut Desa Wonocoyo Kecamatan Panggul berkesempatan naik podium sebanyak dua kali untuk menerima penghargaan Adipura Desa Tahun 2020 dan Penghargaan Thropy Desa Proklim Utama Kementerian KLHK Jakarta. Dengan begitu Desa yang memiliki Konservasi Penyu Taman Kili Kili itu berhasil menyandingkan 2 penghargaan di bidang Lingkungan Hidup; yakni Adipura dan Proklim.

Komentar atas MENYANDINGKAN PROKLIM DAN ADIPURA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar