MAKING TRENGGALEK WOW

Eko Mrg 02 Oktober 2018 17:51:00 WIB

Siapa yang tak kenal dengan Sang Maestro Marketing Indonesia Hermawan Kartajaya? Seorang pakar Marketing yang sekarang sebagai Founder&CEO MarkPlus.Inc yang tidak hanya bertaraf Nasional namun juga Internasional. Kerap menjadi nara sumber seminar MarketPreneurship di berbagai kancah. Sebut saja AMF (Asia Market Forum) yang belum lama ini digelar di Singapura.

Merupaka sebuah kesempatan langka dan berharga ketika Pemerintah kabupaten Trenggalek berhasil menggelandang Founder of Asia Marketing Federation sekaligus President of ACSB & ICSB Indonesia ini untuk menjadi Nara sumber Seminar “Making Trenggalek Wow!” sebuah Panduan Menghadapi Persaingan Global.

Marketing adalah sebuah konsep strategis yang bertujuan untuk meraih kepuasan yang berkelanjutan bagi ketiga stakeholder utama: customer, people dan shareholder. Marketing bukan hanya sekedar bagian tubuh dari sebuah organisasi tapi merupakan  jiwa dari organisasi tersebut. Maka, setiap orang dalam organisasi harus menjadi seorang marketer.

Komentar atas MAKING TRENGGALEK WOW

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar