SULEMAN, Susu Kedelai Manis

Eko Mrg 30 Agustus 2018 18:23:34 WIB

Susu Kedelai Manis produk pak Subianto ini memang terbilang unik. Kemasannya prsktis dan mudah dibawa. Hal ini karena pasar bidikan pak Subianto adalah “bakul ethek” (pedagang keliling) yang menjajakan dagangannya hingga pelosok kampung dengan mengendarai sepeda motor.

Bidikan yang begitu cerdas. Konsumen SULEMAN pak Subianto begitu banyak. Dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Tinggal menunggu di rumah, SULEMAN yang begitu sehat dan segar sudah datang.

Dengan bekerja sama dengan isteri tercintanya, Pak Subianto memulai produksinya malam hari dalam setiap harinya. Pagi-pagi benar beliau sudah sibuk membagi produknya ke “Bakul Ethek” yang mangkal di depan Pasar induk Kecamatan Panggul. Dalam sekejap, dagangannya ludes. Cashflownya luar biasa cepat.

Selain melayani Bakul Ethek, Pak Subianto juga bisa melayani pemesanan. Bagi Anda yang berminat menjadi agen atau mengkonsumsi, bisa menghubungi Bapak separuh baya yang cukup ramah ini. Alamatnya di Dusun Wonocoyo Utara RT. 009 RW. 004 Desa Wonocoyo. Atau menghubungi di Nomer HP: 082 322 393 645

Komentar atas SULEMAN, Susu Kedelai Manis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar