Kebijakan Pembangunan Desa

31 Januari 2017 19:20:23 WIB

STRATEGI DAN ARAH KEBIJAKAN

Untuk mewujudkan visi dan misi tersebut maka disusunlah Strategi dan Arah Kebijakan yang digunakan untuk mendukung misi yang akan dilaksanakan.

Adapun strategi dan arah kebijakan yang ditempuh antara lain :

  1. Penggunaan dan pelaksanaan anggaran yang sesuai dengan rencana yang telah ditentukan serta mengutamakan Program P3 yakni Perencanaan, Pelaksanaan dan Pelaporan.
  2. Dalam Pelaksanaan di berbagai bidang selalu harus melibatkan unsur masyarakat, lembaga yang ada sehingga masing-masing elmen bisa melakukan pengawasan terhadap jalannya pelaksaan pembangunan dan program- program yang lain.
  3. Diperlukannya pengawasan yang ketat oleh seluruh masyarakat desa, Lembaga-lembaga desa, Pemerintah dan instansi yang berwenang.
  4. Memanfaatkan sumber daya yang ada, baik berupa sumber daya manusianya, sumber daya alam, dan sumber-sumber daya lainnya.
  5. Diperlukannya kejujuran, kedisiplinan, ketertiban, transparan sehingga apa yang kita rencanakan dan kita harapkan benar-benar bersih dari Korupsi, Kolosi dan Nepotisme.

PRIORITAS

Bahwa untuk RPJM tahun anggaran 2015 kita prioritaskan pada pembangunan di bidang Drainase,  Jalan Lingkungan dan Tempat Pengolahan Sampah Terpadu.

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

testing

testing

Lokasi Wonocoyo

tampilkan dalam peta lebih besar